Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Allegri: Saya Memiliki Hubungan Baik dengan Bonucci

Sabtu 28 Jul 2018 09:41 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani

Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci

Foto: EFE/MATTEO BAZZI
Bonucci dikabarkan ingin kembali ke Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW JERSEY -- Rumor bakal kembalinya Leonardo Bonucci ke Juventus terus terdengar. Kini pemberitaan mengarah pada alasan Bonucci meninggalkan Juve musim lalu kemudian berlabuh ke AC Milan.

Kabarnya, bek tengah 30 tahun itu bermasalah dengan pelatih Massimiliano Allegri. Allenatore kelahiran Livorno membantah gosip tersebut.

"Saya memiliki hubungan baik dengan dia," kata Allegri, dikutip dari Football Italia, Sabtu (28/7).

Ia mengakui ada diskusi antara mereka, tetapi itu normal bagian dari pekerjaaan. Hal serupa, lanjut Allegri terjadi juga dengan semua penggawa Bianconeri. "Tidak ada masalah," ujar juru taktik 50 tahun ini.

Allegri berharap isu bursa transfer tidak didatanyakan berlebihan. Saat ini ia sedang mendampingi skuat Bianconeri melakukan tur pramusim di Amerika Serikat.

Secara sumber daya, lini belakang timnya dalam kondisi baik. "Itu urusan klub. Saat ini Juventus memiliki lima bek tengah yang sangat bagus," tutur Allegri.

Pasukan hitam hitam selalu kebanjiran pemain kelas dunia di sektor tersebut. Tanpa Bonucci pun, sudah ada Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Daniele Rugani, Mattia Caldara, dan Adrea Barzagli.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA