Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Vidal Dikabarkan Sepakat Gabung Inter Milan

Sabtu 28 Jul 2018 15:27 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Reaksi pemain Cile, Arturo Vidal pada laga final Piala Konfederasi 2017 lawan Jerman di Moskow, Senin (3/7) dini hari WIB. Cile kalah 0-1 pada laga ini.

Reaksi pemain Cile, Arturo Vidal pada laga final Piala Konfederasi 2017 lawan Jerman di Moskow, Senin (3/7) dini hari WIB. Cile kalah 0-1 pada laga ini.

Foto: EPA/Yuri Kochetkov
Beberapa hari lalu, perwakilan Inter bertemu dengan manajemen Bayern.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --  Arturo Vidal dilaporkan sudah sepakat untuk bergabung ke Inter Milan. Gelandang bertahan Bayern Muenchen itu ingin kembali ke Italia dan membantu I Nerazzurri yang juga akan main di Liga Champions musim depan. 

"Vidal siap mengakhiri kariernya di Bayern Muenchen. Inter siap menampungnya," tulis Calciomercato, Sabtu (28/7).

Beberapa hari lalu, perwakilan Inter bertemu dengan manajemen Bayern untuk membahas kemungkinan mendapatkan bekas pemain Juventus itu. Vidal sudah menjadi incaran Inter sejak lama. Musim lalu, Vidal bisa saja bergabung dengan Il Biscione. Tapi saat itu Vidal mengurugkan niatnya pindah ke Giuseppe Meazza karena Inter tak ambil bagian di Liga Champions. 

"Kami selalu mengatakan ya untuk Vidal. Dia adalah pemain yang akan membantu kami menjadi juara," kata Direktur Inter, Alessandro Antonello.

Tapi publik masih menantikan konfirmasi resmi dari pihak Muenchen dan Vidal tentang kebenaran kepulangan bintang Cile itu ke Serie A. 

Pemain berusia 31 tahun ini sudah tidak asing lagi dengan Liga Italia. Sejak 2012 lalu sampai 2015, ia membela Juventus dan selalu memenangkan scudetto

Di Muenchen, Vidal juga sudah memenangkan berbagai gelar juara. Bersama Cile pun demikian. Vidal sudah dua kali membawa negaranya juara Copa America.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA