Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Manajemen Persib Puas dengan Kinerja Mario Gomez

Senin 30 Jul 2018 10:46 WIB

Red: Hazliansyah

Pelatih Persib Mario Gomez memberikan instruksi saat laga tunda melawan Persija di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6). Persija menang dengan skor 1-0.

Pelatih Persib Mario Gomez memberikan instruksi saat laga tunda melawan Persija di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6). Persija menang dengan skor 1-0.

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Perib berhasil menjadi juara paruh musim

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Manajemen Persib Bandung memuji dan puas atas kinerja pelatih tim Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu dinilai mampu mengantar tim tersebut menjadi kampiun paruh musim Liga 1 2018.

"Tentunya demikian (memuaskan) dan kita bisa rasakan hasil di paruh musim kompetisi ini," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono, Senin (30/7).

Hingga akhir putaran pertama Liga 1, Persib berhasil finis di peringkat pertama. Itu di luar dugaan banyak pihak, karena Persib sempat terseok-seok di awal musim.

Keberhasilan Persib Bandung berada di puncak klasemen paruh musim itu tidak lepas dari manajemen yang memberikan kepercayaan penuh kepada Mario Gomez untuk meracik tim. Sehingga, sang pelatih leluasa dalam menentukan pemain, termasuk taktik, teknik, dan strategi menghadapi lawan.

"Menyangkut penentuan pemain, menyangkut racikan tim seperti apa, semuanya kita serahkan kepada pelatih. Jadi kita percaya penuh kepada Gomez dan jajarannya, bagaimana menjadikan Persib Bandung sebagai tim yang tangguh," ujarnya.

Selain karena racikan Mario Gomez, ia juga menyebut ada elemen lain yang turut andil dalam pencapaian Persib saat ini. Semua yang ada di dalam keluarga besar Persib bekerja maksimal sesuai peran dan tugas masing-masing.

"Tentunya ini hasil kerja sama yang baik antara manajemen perusahaan, manajemen tim, pelatih, dan pemain," kata Kuswara.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA