Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Berpeluang Dapatkan Modric, Inter Tahan Proses Vidal

Kamis 02 Aug 2018 15:08 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah

Luka Modric

Luka Modric

Foto: EPA/PACO CAMPOS
Sebelumnya, Inter dilaporkan gencar mengejar tanda tangan Vidal.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan diberitakan sementara menghentikan proses transfer Arturo Vidal dari Bayern Muenchen. I Nerazzurri saat ini sedang menimbang pembatalan kedatangan pemain Cile itu karena Inter punya peluang mendapat kapten Kroasia, Luka Modric, dari Real Madrid.

"Inter sementara menahan transfer Vidal. Ini karena Modric memberikan sinyal mau bergabung ke Giuseppe Meazza," demikian dilaporkan Gazzetta Dello Sport, Kamis (2/8).

Sebelumnya, Inter dilaporkan gencar mengejar tanda tangan Vidal. Vidal diharapkan jadi tandem sepadan untuk Radja Nainggolan yang juga baru dibeli dari AS Roma.

Baca juga: Vrsaljko Bangga Bisa Membela Inter

Tapi Inter berpaling karena Luka Modric berniat menyusul rekannya Cristiano Ronaldo ke Serie A. Modric lebih menggiurkan dibandingkan Vidal karena pemain mungil 32 tahun itu kunci Madrid menjuarai Liga Champions tiga tahun terakhir dan membawa Kroasia jadi finalis Piala Dunia Rusia.

Modric dinilai bisa cepat beradaptasi dengan Inter ketimbang Vidal. Karena Il Biscione punya dua sahabat Modric dari Kroasia, yaitu Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, dan Sime Vrsaljko.

Sebenarnya  pihak Vidal sudah sepakat pergi  ke La Beneamata dengan nilai transfer 20 juta euro. Tapi Inter dikabarkan meminta Vidal bersabar selama sepekan ke depan. Karena Presiden Real Madrid Florentino Perez baru akan memberi kepastian nasib Modric pekan depan.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA