Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Barcelona Berencana Bajak Arturo Vidal dari Bayern Muenchen

Kamis 02 Aug 2018 23:11 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Arturo Vidal

Arturo Vidal

Foto: EPA/Yuri Kochetkov
Barcelona dikabarkan menyetujui untuk merekrut Arturo Vidal dari Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan kembali menyetujui kesepakatan untuk merekrut Arturo Vidal dari Bayern Muenchen. Sebelumnya Vidal merupakan pemain incaran klub Serie A Inter Milan yang disinyalir sudah mengadakan pertemuan dengan agen pemain.

Surat kabar Catalan disadur Football Italia, Kamis (2/8) melaporkan jika Barca telah menemukan perjanjian lisan dengan mantan gelandang Juventus itu. Sedangkan, Sky Sport mengklaim jawara La Liga musim lalu selangkah lagi bakal mengamankan tanda tangan Vidal.

Barca bergerak cepat untuk menjaring pemain asal Cile ke Camp Nou dan langsung menyetujui permintaan gaji gelandang 30 tahun. Klub asal Catalan juga bersedia mengikat sang pemain dengan mahar 30 juta euro.

Nama Vidal masuk dalam bidikan Barca lantaran tim besutan Ernesto Valverde gagal memastikan gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot untuk bergabung dengan klub peraih lima trofi Liga Champions. Negosiasi pun berhenti dan mereka menjadikan Vidal sebagai pilihan utama.

Sebelumnya Vidal dikait dengan raksasa Serie A Inter Milan. Namun, Nerazzurri dipastikan rela melepas Vidal ke Catalan dan memulai peroses baru dengan gelandang Real Madrid Luka Modric.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA