Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Pindah ke Barca, Vidal Ucapkan Terima Kasih ke Muenchen

Sabtu 04 Aug 2018 09:46 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani

Arturo Vidal

Arturo Vidal

Foto: AP Photo/Francisco Seco
Vidal berkarier di Muenchen selama tiga musim terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Barcelona dan Bayern Muenchen akhirnya sepakat untuk transfer Arturo Vidal. Kesepatakan tersebut langsung disambut hangat oleh sang pemain, dan akan menghadapi tantangan baru di Katalan.

Gelandang internasional Cile tersebut mengucapkan terima kasih atas tiga musim kesempatannya di Jerman. Vidal telah bermain sebanyak 124 laga dan mencetak 22 gol di semua kompetisi. Vidal juga membantu timnya menjuarai Bundesliga tiga musim berturut-turut.

"Terima kasih untuk FC Bayern dan semua fan. Saya menikmati masa-masa di Muenchen. Saya juga mengucapkan terimakasih ke klub karena telah memberikanku kesempatan lain untuk menhadapi tantangan baru di Barcelona,'' ucapnya, dikutip FourFourTwo, Sabtu (4/3).

Vidal bergabung dengan Muenchen dari Juventus ada 2015. Vidal juga menjadi pemain baru kelima Barcelona di musim panas kali ini, dan akan diplot sebagai pengganti Paulinho dan Andres Iniesta.

Barcelona telah mencapai kata sepakat dengan Bayern Muenchen untuk transfer Arturo Vidal. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu menandatangi kontrak bersama Blaugrana selama tiga tahun.

"Barcelona dan Bayern Muenchen sudah sepakat untuk transfer Arturo Vidal menuju Camp Nou," tulis laman resmi Barcelona, dikutip dari Football Espana, Sabtu (4/8).

Harga pemain berusia 31 tahun tersebut dilaporkan sebesar 25 juta euro, setelah menghabiskan tiga musim di Jerman. Barcelona mengatakan Vidal menjalani tes medis pada Jumat (2/8) waktu setempat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA