Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Salam Perpisahan Emosional Ribery untuk Vidal

Sabtu 04 Aug 2018 18:56 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra

Franck Ribery dan Arturo Vidal.

Franck Ribery dan Arturo Vidal.

Foto: Yahoo Sports
Ribery mengaku sedih berpisah dengan sahabatnya Vidal.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Arturo Vidal sudah pindah ke Barcelona. Namun sosoknya tetap dalam kenangan sahabatnya Franck Ribery.

Ribery sangat sedih berpisah dengan penggawa tim nasional Chile itu. Keduanya andalan Bayern Muenchen dalam beberapa musim terakhir.

Melalui akun twitter pribadi, Winger berkebangsaan Perancis itu mengungkapkan kesannya. "Saudaraku, kamu tidak tahu, seberapa besar saya akan merindukanmu," tulis Ribery, mengutip dari Four Four Two, Sabtu (4/8).

Eks Olimpique Marseille itu mengaku bangga pernah bermain bersama Vidal. Ribery berharap sahabatnya sukses di Barca. "Anda seorang pejuang. Itu sesuatu yang langka di profesi kita," ujarnya.

Hengkangnya Vidal dari FC Hollywood sudah diprediksi sebelumnya. Namun, mantan pemain Juventus itu sebelumnya dikaitkan dengan Inter Milan.

Belakangan Barca ikut memburu yang bersangkutan. Raksasa Katalan dikabarkan mengeluarkan mahar 25 juta euro dalam transfer ini.

Tiga musim di Muechen, Vidal tampil dalam 132 laga di berbagai ajang, dan mencetak 22 gol. Sejumlah trofi diraihnya di sana, di antaranya hattrick gelar Bundesliga.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA