Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Ivan Perisic Isyaratkan Hengkang dari Inter Milan

Ahad 05 Aug 2018 00:36 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Inter Milan Ivan Perisic melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Chievo.

Gelandang Inter Milan Ivan Perisic melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Chievo.

Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Kovac merupakan pelatih Perisic selama dua tahun di tim nasional Kroasia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Bintang Inter Milan Ivan Perisic membuka peluang bagi Bayern Muenchen untuk memboyongnya. Apalagi, pelatih Muenchen Niko Kovac punya kedekatan dengan Perisic lantaran sama-sama berasal dari Kroasia.

Kovac merupakan pelatih Perisic selama dua tahun di tim nasional (timnas) Kroasia hingga 2015. Perisic, yang kini berusia 29 tahun tersebut mengaku Kovac punya pengaruh besar bagi kariernya.

''Saya bermain luar biasa bagi Krasia di bawah kepelatihannya dan saya mengucapkan selamat kepadanya terhadap apa yang dilakukan di Jerman dan melatih Muenchen. Jika mereka menginginkan saya, mereka tahu di mana menemukan saya,'' ujar Perisic dikutip dari FourFourTwo, Ahad (5/8).

photo
Niko Kovac memegang Piala Jerman.


Perisic mengetahui ada beberapa klub yang sedang mengincarnya. Namun, ia menilai klub itu harus berbicara dengan Inter, setelah itu baru bernegosiasi dan memutuskan masa depannya.

Perisic menyatakan, ia hanya akan memilih klub di liga top dan klub papan atas. Sementara ini, dirinya mengaku bahagia bermain di Inter Milan. ''Tapi kita semua tahu segalanya bisa terjadi dalam sepak bola. Hanya Tuhan yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan,'' jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA