Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Ambisi Higuain, Pecahkan Rekor Gol Serie A Bersama AC Milan

Ahad 05 Aug 2018 00:44 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gonzalo Higuain (kiri).

Gonzalo Higuain (kiri).

Foto: Twitter AC Milan
Higuain mencetak 36 gol bersama Napoli di musim 2015/2016.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gonzalo Higuain langsung menargetkan untuk memecahkan rekor gol Serie A Italia setelah bergabung dengan AC Milan dari Juventus. Higuain mencetak 36 gol bersama Napoli di musim 2015/2016. Setelah itu ia pindah ke Juventus dan memenangkan gelar scudetto Serie A dan Copaa Italia.

''Itu akan sangat sulit. Tapi saat Anda memulai petualangan baru ada akan menemukan tantangan baru, jadi saya akan mencobanya,'' kata Higuain dikutip dari FourFourTwo, Ahad (5/8).

Higuain mengaku memang tidak memiliki kesempatan berbicara banyak dengan pelatih Milan Gennaro Gattuso. Namun pemain internasional Argentina tersebut menilai Gattuso telah membuat sejarah dengan Rosonerri.

Sehingga, Higuain mengatakan, bermain bersama Milan adalah sebuah kebanggaan besar, terutama di bawah kepelatihan Gattuso. ''Saya ingin membuat fan senang, sebagaimana klub memberikan kepercayaan terhadap saya. Saya ingin memenangkan sesuatu yang penting dengan jersey ini (Milan),'' ujarnya.

Bomber berusia 30 tahun tersebut dipinjamkan untuk jangka panjang oleh Juventus, sebagai bagian kesepakatan transfer Mattia Caldara ke San Siro. Selain itu, AC Milan juga mengembalikan Leonardo Bonucci ke juara Serie A musim lalu tersebut.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA