Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Higuain tak Sedih Gagal Duet dengan Ronaldo

Sabtu 04 Aug 2018 10:37 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Andri Saubani

Gonzalo Higuain (kiri).

Gonzalo Higuain (kiri).

Foto: Twitter AC Milan
Higuain pernah bermain bersama Ronaldo di Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Argentina, Gonzalo Higuain akhirnya pindah ke AC Milan sehingga ia dipastikan tak jadi berduet dengan pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo. Higuain hengkang ke I Rossoneri karena ada kemungkinan posisinya justru akan tergeser seiring kedatangan Ronaldo. Alasannya, pelatih Max Allegri lebih akan memperioritaskan pemain muda Paulo Dybala.

"Saya pergi karena saya sudah pernah duet dengan Ronaldo. Jadi saya lebih baik mencari petualangan baru saja," kata Higuain, dikutip dari Football Italia, Sabtu (4/8).

Higuain bermain bersama Ronaldo sejak 2009 sampai 2013 di Real Madrid. Kehadiran Ronaldo dan pemain lain juga kala itu yang membuat Higuain akhirnya hengkang ke Serie A bersama Napoli pada 2013 lalu.

Higuain kerap hanya bermain sebagai cadangan di belakang Ronaldo dan Karim Benzema. Padahal walau main sebagai pengganti, El Pipita tetap mendulang di atas dua digit gol setiap musim.

Higuain kemudian berkomentar tentang duel tajam melawan kompatriot senegaranya Mauro Icardi saat derbi Milan nanti antara AC Milan melawan Inter Milan. Higuain mengatakan ia menghormati Icardi sebagai teman dan sebagai sesama penyerang subur Serie A.

"Hasilnya Anda sudah tahu," ujar Higuain.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA