Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Vidal tak Sabar Merumput Bersama Messi

Senin 06 Agu 2018 15:26 WIB

Rep: MGROL110/ Red: Israr Itah

Arturo Vidal

Arturo Vidal

Foto: AP Photo/Francisco Seco
Gelandang timnas Cile ini dilaporkan akan diperkenalkan kepada publik, Senin (6/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Arturo Vidal sudah tak sabar untuk segera bermain bersama superstar Barcelona, Lionel Messi. Vidal akan meninggalkan Bayern Muenchen untuk bergabung dengan raksasa Katalan itu. Gelandang timnas Cile ini dilaporkan akan diperkenalkan kepada publik, Senin (6/8), setelah resmi menjadi bagian skuat Barcelona.

“Saya sangat senang bisa bermain bersama Messi, Suarez, Sergio Busquets. Mereka semua adalah pemain yang luar biasa,” kata Vidal dikutip dari Four Four Two, Senin (6/8).

Barcelona dilaporkan merogoh kocek 20 juta euro untuk mendatangkan Vidal dari Muenchen. Barcelona kembali memenangkan perburuan pemain di saat akhir setelah sebelumnya Vidal dlaporkan akan merapat ke klub Serie A Inter Milan.

"Sejujurnya saya sangat senang. Saya menantikan memulai pelatihan dengan rekan satu tim saya, mengenakan kaus terkenal itu dan melakukan hal-hal penting di sini,” ujar Vidal.

Vidal diproyeksikan menggantikan Paulinho yang kembali ke Guangzhou Evergrande setelah hanya semusim merumput di Camp Nou. Transfer ini disebut Vidal sebagai kepindahan impian baginya.

"Saya berharap bisa mencapai tujuan saya. Saya di sini untuk memenangkan semua trofi yang tersedia dan akan mengerahkan seluruh kemampuan saya untuk meraihnya," kata dia.

Ia paham akan ada banyak pertandingan yang dilakoni. Ia menjanjikan semangat dan segenap kemampuannya untuk membantu Blaugrana dan memastikan mereka selalu menang. Tak tanggung-tanggung, Vidal ingin memenangkan semua kompetisi dan turnamen yang akan diikuti Barcelona selama tiga musim kontraknya di Camp Nou.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA