Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Atletico akan Paksa Madrid Kerja Keras di Piala Super Eropa

Rabu 15 Agu 2018 13:30 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Julen Lopetegui

Julen Lopetegui

Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Lopetegui menyatakan, Madrid sangat siap untuk memenangkan trofi.

REPUBLIKA.CO.ID, TALLIN -- Real Madrid akan ekstra hati-hati berhadapan dengan rival sekotanya Atletico Madrid dalam Piala Super Eropa, di Tallin, Estonia, Kamis (16/8) dini hari WIB. Menurut pelatih baru Real Madrid Julen Lopetegui, Los Rojblancos adalah tim dengan banyak pemain internasional dan paham apa yang diinginkan pelatih.

''Para pemain tampil di level tertinggi dan itu mengapa kami akan melampaui batas,'' ujar Lopetegui dikutip dari Marca, Rabu (15/8).

Mantan pelatih tim nasional (timnas) Spanyol tersebut menilai, pertandingan nanti akan menjadi laga yang menguras fisik dan beradu taktik. Sehingga, ia meminta anak asuhnya untuk berkonsentrasi mengalahkan Atletico. ''Mereka akan memaksa kami ke batas dalam semua aspek, fisik, mental, dan taktik. Saya positif dan optimistis,'' jelas dia.

Lopetegui menyatakan, timnya menjalani pramusim yang cukup baik. Sehingga, Madrid sangat siap untuk memenangkan trofi. Ia juga tidak ingin melihat bagaimana Zinedine Zidane selama memimpin Los Blancos. "Yang terpenting adalah bagaimana melihat ke depan."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA