Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Direktur Madrid: Tak Ada Lagi Isu Modric ke Inter

Kamis 16 Aug 2018 12:30 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Luka Modric

Luka Modric

Foto: REUTERS/Juan Medina
Madrid memagari Modric dari kejaran Inter karena tak mau kehilangan kekuatan inti.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Direktur Real Madrid Emilio Butragueno menyatakan, Luka Modric tidak akan meninggalkan Los Blancos musim ini. Ia yakin pemain 32 tahun tersebut masih bahagia di Santiago Bernabeu dan segera menandatangani kontrak baru.

"Jangan ada lagi isu Modric akan pergi. Modric bahagia bersama kami," kata Butragueno dikutip dari Football Italia, Kamis (16/8).

Media-media Italia terus berspekulasi tentang isu Modric ke bergabung ke Inter Milan. Apalagi, Kamis dini hari WIB tadi, saat Real Madrid melawan Atletico Madrid di perebutan Piala Super Eropa, Modric tidak turun sebagai starter. Ia baru masuk di babak kedua menggantikan Marco Asensio.

Kehadiran Modric pun tidak membantu Madrid bangkit. Los Blancos kalah 2-4 pada laga yang sampai pada babak perpanjangan waktu.

Tapi menurut Butragueno, keputusan pelatih Madrid Julen Lopetegui mencadangkan Modric hanya alasan teknis. Pemain timnas Kroasia itu baru bergabung dengan latihan Madrid belakangan karena ia baru selesai libur musim panas pasca-tampil di final Piala Dunia 2018.

Madrid memagari Modric dari kejaran Inter karena tak mau kehilangan kekuatan inti yang telah membawa kesuksesan juara Liga Champios tiga tahun terakhir. Madrid melabeli Modric dengan harga 750 juta euro.

Namun Inter terus mendekati Modric melalui agennya Vlado Lemic. Lemic meminta Madrid melepas Modric karena kliennya ingin mencari tantangan baru di Serie A Italia.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA