Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Ancelotti: Pemain Napoli Tahu Cara Hentikan Higuain

Sabtu 25 Agu 2018 10:53 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Carlo Ancelotti akhirnya pulang ke Italia untuk melatih Napoli

Carlo Ancelotti akhirnya pulang ke Italia untuk melatih Napoli

Foto: republika
Ia akan bereuni dengan tiga mantan anak asuhnya, Gattuso, Maldini, dan Leonardo.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih SSC Napoli Carlo Ancelotti tidak gentar dengan kedatangan Gonzalo Higuain bersama AC Milan ke San Paolo. Napoli akan menjamu I Rossoneri di pekan kedua Serie A Italia, Ahad (26/8) dini hari WIB.

Higuain akan debut bersama Milan sejak ia didatangkan dari Juventus. Ancelotti tahu sebelum pindah ke Juventus, Higuain adalah andalan lini depan Napoli. Bahkan musim terakhir El Pipita bersama I Partenopei berakhir dengan rekor sebagai top skorer Serie A.

"Pemain Napoli lebih tahu Higuain dari pada saya. Tapi kami tidak akan terfokus kepadanya. Walau menghadapi tim yang ada Lionel Messi pun saya tidak akan terpaku pada satu pemain," kata Ancelotti dikutip dari Football Italia, Sabtu (25/8).

Selain soal reuni Higuain dengan Napoli, Ancelotti juga menyinggung reuni Milan di San Paolo nanti malam. Ancelotti salah satu pelatih yang pernah berjaya di Milan akan bereuni dengan tiga mantan anak asuhnya, yakni Gennaro Gattuso sebagai pelatih Milan dan duo direktur Leonardo Araujo dan Paolo Maldini.

Ancelotti menyebut tidak menganggap remeh Gattuso yang merupakan mantan anak asuhnya di Milan. Sekarang, mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu melihat Gattuso sebagai rekan seprofesi.

Ancelotti turut senang karena Gattuso kini telah tumbuh menjadi pelatih yang punya karakter. "Saya akan sangat bahagia untuk mereka. Saya tidak akan pernah meremehkan mereka," jelas dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA