Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Ranieri: Modric Solusi untuk Inter

Rabu 29 Aug 2018 13:30 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Luka Modric

Luka Modric

Foto: Paul White/AP Photo
Inter menuai hasil buruk di dua giornata awal Serie A Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pelatih Inter Milan dan Leicester City Claudio Ranieri mendukung I Nerazzurri untuk mendatangkan kapten timnas Kroasia Luka Modric. Ranieri melihat Modric bisa jadi solusi untuk mempersolid lini tengah Inter yang akan tampil di Liga Champions musim ini.

"Modric adalah pemain yang akan memberi dampak. Saya tidak tahu bagaimana pendekatan antara Inter dengan Modric. Tapi pemain juara seperti dia layak diperjuangkan," kata Ranieri dikutip dari Football Italia, Selasa (28/8).

Inter menuai hasil buruk di dua giornata awal Serie A Italia. Setelah dikalahkan Sassuolo di kandang lawan, Inter akhir pekan kemarin bermain imbang saat menjamu Torino.

photo
Claudio Ranieri


Ranieri berkomentar, hasil tersebut bukanlah cerminan kekuatan Il Biscione yang sesungguhnya. Ia yakin pelatih Luciano Spalletti akan menemukan cara mengembalikan performa terbaik Mauro Icardi dan kawan-kawan. "Tunggu saja, Spalletti akan menemukan cara," ujar Ranieri.

Kabar terbaru tentang Ranieri adalah pelatih 66 tahun itu berstatus tanpa klub sejak kontraknya berakhir di klub Ligue 1 Nantes. Tapi pelatih heroik yang mengantarkan Leicester City juara Liga Primer Inggris dua tahun lalu itu tetap laku keras di pasaran.

Ranieri dikabarkan selangkah lagi melatih klub Liga Primer Portugal Sporting Cp. Ranieri awalnya didekati oleh klub Ligue 1 lainnya Bordeaux. Tapi klub tersebut beberapa hari lalu mengonformasi pelatih baru mereka adalah legenda Arsenal dan timnas Prancis Thierry Henry.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA