Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Sabtu, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 Februari 2020

Schalke Alami Kekalahan Beruntun

Senin 03 Sep 2018 04:24 WIB

Red: Agung Sasongko

Schalke

Schalke

Foto: maxbet212.com
Schalke 04 takluk 0-2 dari tamunya Hertha Berlin pada laga Bundeliga.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Schalke 04 takluk 0-2 dari tamunya Hertha Berlin pada laga Bundeliga yang berlangsung, Ahad (2/9). Kekalahan ini merupakan beruntun kedua yang dialami Schalke 04. 

"The Royal Blues" semestinya dapat memimpin pada menit ke-14, namun eksekusi penalti Daniel Caligiuri melebar.  Hertha, yang memenangi kedua pertandingan mereka, mengemas gol semenit kemudian melalui tembakan keras pemain 23 tahun Duda yang melengkapi serangan balik.

Pasukan Domenico Tedesco kekurangan ide dan tidak memiliki satu peluang pun sampai menit-menit terakhir, ketika kiper Hertha Rune Jarstein dua kali menyelamatkan gawang timnya.

Mereka harus bermain dengan sepuluh pemain ketika Yevhen Konoplyanka mendapat kartu merah karena pelanggaran teknisnya menjelang pertandingan usai, dan pemain Slovakia Duda melepaskan tendangan bebas melengkung yang didapat dari pelanggaran itu untuk mengunci kemenangan yang dibarengi "clean sheet" kedua mereka.

Hasil ini membuat dongkol para penggemar Schalke dan Tedesco berada di bawah tekanan menjelang jeda internasional di Liga Jerman.

RB Leipzig, yang kalah pada pertandingan pembukaan musim pekan lalu, juga masih akan harus menunggu kemenangan perdana mereka musim ini setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim promosi Fortuna Dusseldordf pada Minggu sore.

Juara bertahan Bayern Munich mencatatkan kemenangan kedua dari dua pertandingan berkat kemenangan 3-0 di markas VfB Stuttgart pada Sabtu. Wolfsburg mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 3-1 untuk mendampingi mereka dan Hertha di pucuk klasemen dengan koleksi enam poin

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA