Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Juventus Siap Tukar Guling Alex Sandro dengan Marcelo

Selasa 04 Sep 2018 23:41 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Selebrasi pemain Real Madrid Marcelo (kiri) setelah  Casemiro (kanan) mencetak gol pembuka pada pertandingan UEFA Super Cup  di Stadion Philip II Arena, Skopje, Macedonia, Rabu (9/8) dini hari.

Selebrasi pemain Real Madrid Marcelo (kiri) setelah Casemiro (kanan) mencetak gol pembuka pada pertandingan UEFA Super Cup di Stadion Philip II Arena, Skopje, Macedonia, Rabu (9/8) dini hari.

Foto: Thanassis Stavrakis/AP
Rencana itu bisa terealisasi pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Klub raksasa Serie A Italia Juventus berencana melakukan tukar guling antara Alex Sandro dengan Marcelo dari Real Madrid. Rencana itu bisa terealisasi pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Juventus membutuhkan pemain yang dapat mendukung Cristiano Ronaldo untuk menghadirkan banyak gol di atas lapangan hijau. Alhasil, Biaconceri ingin mendatangkan rekan setim Ronaldo saat masih berseragam Madrid, Marcelo.

Tuttosport disadur Football Italia, Selasa (4/9), melaporkan, rencana Juve untuk membajak pesepak bola asal Brasil terbuka lebar. Sebab hubungan Marcelo dengan pelatih Julen Lopetegui dikabarkan renggang.

Adapun pemain yang berposisi sebagai bek kiri juga telah mengadakan pembicaraan dengan CR7 terkait situasi dan lingkungan di Allianz Stadium.

Masih pada sumber yang sama, Juve akan melakukan manuver untuk mendapatkan Marcelo pada bulan Januari nanti dengan menawarkan Alex Sandro sebagai penggantinya di Santiago Bernabeu. Beberapa petinggi Los Merengues disinyalir menerima gagasan yang ditawar Juve.

Selama berseragam Los Vikingos, Marcelo telah memainkan 456 pertandingan serta mencetak 33 gol dan menyumbangkan 20 trofi juara baik di liga domestik maupun di level elit Eropa.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA