Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Mantan Pencari Bakat Sarankan Juventus Rekrut Marcelo

Rabu 05 Sep 2018 16:45 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah

Marcelo.

Marcelo.

Foto: EPA-EFE/RAUL CARO
Tahun ini saatnya untuk mendapatkan jasa bek asal Brasil itu.

REPUBLIKA.CO.ID, ST-PETERSBURG -- Mantan anggota tim pencari bakat Juventus Javier Ribalta menyarankan Bianconeri memaksimalkan upaya untuk mendapatkan bek kiri Real Madrid Marcelo. Menurut Ribalta, tahun ini saatnya untuk mendapatkan jasa bek asal Brasil itu karena ia sedang berada pada puncak performa dan mulai tidak kerasan berada di Madrid.

Baca Juga

"Siapa pemain yang paling saya sarankan untuk Juventus? Paul Pogba, Adrien Rabiot atau Marcelo? Saya jawab Marcelo," kata Ribalta, dikutip dari Football Italia, Rabu (5/9).

Ribalta bekerja sebagai pencari bakat Juventus sejak 2012 sampai 2017. Tahun lalu, ia menjadi 'mata-mata' bakat pemain untuk Manchester United. 

Tahun ini, ia merantau ke Rusia. Ribalta kini menjadi pencari bakat untuk Zenit St Petersburg. Ia turut andil atas keberhasilan Zenit mendapatkan jasa eks Juventus Claudio Marchisio.

Ribalta juga memuji Juventus yang mulai musim ini diperkuat pemain keturunan Turki Emre Can. La Vecchia Signora mendatangkan Emre dari Liverpool secara gratis. 

Saat masih bekerja untuk Iblis Merah, Ribalta salah satu pemain yang getol menyarankan MU agar menyalip Juventus untuk mendapatkan Can. 

"Saya berpendapat, Juventus  klub beruntung  bisa memiliki Can," ujar Ribalta.

Marcelo dikabarkan kembali menghidupkan harapan Juventus setelah ia tidak cocok dengan pelatih baru Julen Lopetegui. Marcelo ingin kembali bermain satu tim dengan sahabat dekatnya Criatiano Ronaldo.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA