Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Marcelo Tegaskan Bertahan di Santiago Bernabeu

Kamis 06 Sep 2018 20:33 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Marcelo.

Marcelo.

Foto: EPA-EFE/RAUL CARO
Ia menilai Madrid klub terbaik dunia dan ia ingin selalu membela klub terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Di tengah rumor kepindahannya ke juventus , bek real madrid marcelo pun angkat bicara. Ia menegaskan akan bertahan di Real Madrid dan berniat membela Los Blancos hingga pensiun.

Pemain internasional Brasil itu diisukan menjadi target Juventus. Ia dibujuk untuk mengikuti mantan rekan setimnya Cristiano ronaldo . ''Saya sangat bahagia di Real Madrid, itu rumah saya dan saya masih memiliki kontrak beberapa tahun lagi,'' ucap Marcelo, dikutip dari Marca, Kamis (6/9).

Marcelo menilai, Real Madrid adalah klub terbaik di dunia dan ingin selalu bermain untuk yang terbaik. Namun, dirinya menikmati rumor yang beredar selama ini karena itu membuatnya semakin yakin untuk bertahan di Santiago Bernabeu. ''Saya hanya melakukan pekerjaan saya. Saya harus menunjukkan apa yang bisa saya lakukan setiap tahun,'' jelasnya.

Marcelo mengaku menikmati setiap momen saat bermain untuk Real Madrid. Dirinya juga melakukan apapun untuk memastikan pendukung menikmati sepak bola.

Meski berusia 30 tahun, Marcelo merasa dirinya masih cukup muda untuk bersaing dengan rekan-rekannya di Real Madrid. ''Saya masih lapar seperti saat saya berumur 18 tahun. Saya akan berada di sini hingga akhir,'' tegasnya.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA