Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Juventus Berpeluang Dapatkan Marcelo di Awal 2019

Selasa 04 Sep 2018 21:41 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah

Marcelo.

Marcelo.

Foto: EPA-EFE/RAUL CARO
Marcelo merasa kurang cocok bermain di bawah arahan Julen Lopetegui

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus mendapatkan angin segar untuk mendapatkan bek kiri Real Madrid, Marcelo. Bek asal Brasil itu sudah lama dikaitkan dengan Bianconeri. Juventus coba menggoda Marcelo tak lama setelah jawara Serie A itu mendapatkan Cristiano Ronaldo.

"Juventus bisa membuka lagi negosiasi dengan Madrid untuk Marcelo. Tapi bisa dilakukan pada jendela transfer musim dingin 2019," begitu laporan dari Tuttosport, dikutip dari Football Italia, Selasa (4/9).

Pemain kribo yang sudah berusia 30 tahun tersebut dikabarkan mulai tidak kerasan di Santiago Bernabeu. Marcelo kurang cocok bermain di bawah arahan Julen Lopetegui. Lagi pula Marcelo mulai tergoda untuk mencari tantangan dengan klub di luar Spanyol.

Pemain yang pernah membela Fluminense itu sudah memenangkan semua trofi untuk Madrid. Marcelo sudah merasakan empat gelar Liga Champions, empat gelar La Liga,  dan dua Copa del Rey bersama Los Blancos

(baca juga: Messi Ingin Terus Bersama Barcelona)

Juventus mengejar Marcelo bukan sekadar pemain tersebut bagus memainkan peran untuk bertahan dan membantu serangan dari sisi kiri. Marcelo terbukti sebagai penyuplai terbaik untuk CR7.

Kegemilangan Ronaldo yang selalu menjadi bintang Madrid untuk pencapaian empat trofi Liga Champions tidak lepas dari peran Marcelo. Marcelo selalu berani berninisiatif maju membantu serangan bila sudah melihat Ronaldo kesulitan membongkar pertahanan lawan.

Marcelo yang punya skill olah bola di atas rata-rata dan kecepatan tinggi bisa membuat Ronaldo bebas mencari ruang dengan cara lain. Kerja sama Ronaldo dan Marcelo selalu menyuguhkan tontonan menarik karena keduanya saling memahami lantaran hubungan keduanya di luar lapangan sangat dekat.

kehadiran Marcelo di J Stadium bisa jadi solusi buat Juventus untuk mengeluarkan kemampuan terbaik eks Manchester United tersebut. Ronaldo masih kesulitan di Serie A.

CR7 masih belum mampu mencetak gol setelah bermain penuh pada tiga giornata Liga Italia 2018-2019.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA