Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Kecam Penyebar Isu, Marcelo: Saya di Madrid Sampai Pensiun

Kamis 06 Sep 2018 07:48 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

 Marcelo (kanan) dan Cristiano Ronaldo

Marcelo (kanan) dan Cristiano Ronaldo

Foto: AP/Andres Kudacki
Juve dikabarkan menginginkan Marcelo lantaran telah mengenal cara bermain Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek kiri Real Madrid Marcelo da Silva berada dalam rumor panas. Penggawa tim nasional Brasil itu dikaitkan dengan Juventus.

Juve dikabarkan menginginkan Marcelo lantaran telah mengenal cara bermain Cristiano Ronaldo. Tak tanggung-tanggung Alex Sandro bakal jadi tumbal. Sandro disiapkan jadi alat tukar demi mendapatkan Marcelo.

Terkait hal ini Marcelo angkat bicara. Ia membantah semua isu yang berkembang. Ia menegaskan, akan bertahan di Madrid hingga gantung sepatu

"Saya telah mendengar banyak hal bodoh. Saya di sini sampai akhir karier saya," kata pesepak bola 30 tahun itu kepada Real Madrid TV mengutip dari Football Italia, Kamis (6/9).

Marcelo menyinggung pihak-pihak yang cenderung menyebarkan rumor tak berdasar. Kondisi demikian menimpa wakil kapten Los Blancos itu.

Selama 13 musim, Marcelo membela Si Putih. Ia tampil dalam 456 laga dan mencetak 33 gol di berbagai kompetisi. Ia menepis dugaan dirinya tidak lagi termotivasi bermain untuk klub raksasa Spanyol. "Semangatnya saya sama dengan Vinicius yang baru berusia 18 tahun. Saya akan tetap di sini hingga pengujung karier saya," ujar Marcelo menegaskan.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA