Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Modric Terima Ucapan Selamat dari Ronaldo

Jumat 07 Sep 2018 17:23 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Cristiano Ronaldo dan Luka Modric.

Cristiano Ronaldo dan Luka Modric.

Foto: EPA-EFE/KIKO HUESCA
Ronaldo sama-sama berjuang dengan Modric di Madrid dalam beberapa tahun sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain terbaik Eropa Luka Modric meredakan kritikan yang terus bergulir untuk Cristiano Ronaldo. Penyerang Juventus tersebut mendapatkan berbagai komentar sinis karena batal hadir dalam penobatan pemain terbaik Eropa versi UEFA.

Ronaldo disebut membatalkan penerbangan pesawat pribadinya ke Monte Carlo pekan lalu karena ia tahu yang mendapatkan gelar pemain terbaik bukan dirinya, melainkan Luka Modric.

"Saya sudah mendapatkan pesan teks dari Ronaldo. Ia mengucapkan selamat kepada saya," kata Modric dikutip dari Football Italia, Jumat (7/9).

Modric memenangkan gelar tersebut dengan pertimbangan memenangkan Liga Champions bersama Real Madrid dan memimpin Kroasia melaju ke final Piala Dunia 2018.

Ronaldo sama-sama berjuang dengan Modric untuk Madrid dalam beberapa tahun sebelumnya. Termasuk untuk memenangkan tiga gelar Liga Champions beruntun. Tapi Ronaldo kalah mengkilap dari Modric di Piala Dunia 2018. CR7, julukan Ronaldo, hanya melangkah sampai babak 16 besar.

Modric menegaskan hubungan personalnya dengan Ronaldo tidak akan rusak hanya karena sedang bersaing untuk beberapa gelar individu. Modric menyebut tidak akan pernah merusak persahabatannya dengan bintang Portugal itu hanya demi sebuah penghargaan. "Hubungan persahabatan kami cukup lama," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA