Selasa, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Selasa, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Terry Dikabarkan Segera Merapat ke Spartak Moskow

Ahad 09 Sep 2018 15:50 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

John Terry

John Terry

Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Terry disebut-sebut akan menerima kontrak selama satu tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan bek Chelsea John Terry dikabarkan akan segera merapat ke klub Rusia, Spartak Moskow. Terry disebut-sebut akan menerima kontrak selama satu tahun dan memiliki opsi untuk memperpanjang pada tahun berikutnya.

Pemain berusia 37 tahun itu akan pindah ke Spartak Moskow dengan status bebas transfer setelah memutuskan meninggalkan Aston Villa akhir musim lalu. Dikutip dari Sky Sports, Ahad (9/9), mantan kapten Chelsea itu akan menjalani tes medis di Roma, Italia, Sabtu (8/9) waktu setempat.

Terry sebenarnya sempat menyatakan akan kembali ke Villa, setelah mengungkapkan ia masih memiliki bisnis yang belum selesai di Villa Park. Meskipun akhirnya mantan kapten tim nasional Inggris tersebut memilih untuk bergabung dengan Spartak Moskow, yang saat ini berada di peringkat kedua, di Liga Primer Rusia, di bawah rivalnya Zenit St Peterburg.

Terry bisa saja akan reuni dengan Seven Gerard, mantan rekan setimnya di tim nasional, yang melatih Rangers di Liga Europa. Sebab baik Spartak maupun Rangers berada di satu grup bersama Villareal dan Rapid Wina. 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA