Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Sarri Buka Pintu untuk John Terry Kembali ke Chelsea

Sabtu 15 Sep 2018 07:54 WIB

Red: Hazliansyah

John Terry

John Terry

Foto: EPA/FACUNDO ARRIZABALAGA
Sarri membuka kesempatan yang besar bagi Terry menjadi bagian dari staf pelatih

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Chelsea Maurizio Sarri membuka pintu bagi mantan kapten John Terry untuk kembali ke klub sebagai bagian dari staf pelatihnya. Terry meninggalkan Chelsea pada tahun 2017 setelah hampir 20 tahun bersama klub, di mana ia memenangkan lima gelar juara Premier League.

"Tentu saja (saya terbuka untuk mendapatkannya). Saya pikir yang pasti dia akan menjadi referensi bagi saya dan semua orang di sini," ujar Sarri.

Pemain berusia 37 tahun itu dilaporkan ingin terus bermain. Tetapi Sarri mengatakan dia akan menyambut Terry kembali di Stamford Bridge jika memutuskan untuk mengejar karier sebagai pelatih.

Terry sebelumnya menolak kesempatan untuk bergabung dengan Spartak Moskow.

"Saya tidak tahu, terakhir kali saya berbicara dengannya, dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin bermain untuk musim lain tetapi saya tidak tahu situasinya," kata Sarri.

Yang jelas, ujar Sarri, ia menganggap Stamford Bridge juga rumah bagi Terry. Keberadaanya tentu akan memberi pengaruh yang besar bagi klub.

"Ini rumah John Terry, dia akan sangat penting untuk semua orang di sini. Itu terserah dia, saya sangat terbuka dengannya karena sejarahnya bersama klub," kata Sarri.

Sarri menikmati awal yang luar biasa bersama Chelsea dimana klub London itu memenangkan keseluruhan empat pertandingan liga mereka dan bersama-sama memuncaki klasemen dengan Liverpool dan Watford.

Mereka diprediksi mencetak kemenangan kelima di Stamford Bridge pada Sabtu ketika pemain tengah Spanyol Cesc Fabregas sudah bisa berada di bangku cadangan setelah pulih dari cedera lutut.

sumber : Antara/Reuters
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA