Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Willian Tegaskan Bertahan Selama Mungkin di Chelsea

Sabtu 15 Sep 2018 20:32 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Willian

Willian

Foto: REUTERS/Carl Recine
Ia akan bertahan sesuai dengan kontrak yang ditandatanganinya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea Willian menegaskan akan tetap bertahan di Stamford Bridge untuk lima tahun ke depan. Manchester United (MU) adalah salah satu klub yang dikabarkan gencar menggoda Chelsea untuk menjual pemain internasional Brasil tersebut.

Pemain berusia 30 tahun itu menyatakan, banyak orang yang berbicara, terutama media, bahwa dirinya akan meninggalkan Chelsea. ''Tidak pernah, saya ingin bertahan di Chelsea selama mungkin dan saya bahagia bertahan di sini,'' ujar dia dikutip dari Sky Sports, Sabtu (15/9).

Willian mengatakan, sejak pindah ke Chelsea, ia akan bertahan sesuai dengan kontrak yang ditandatanganinya. Bahkan kalau bisa, dirinya juga memperpanjang kontrak. ''Saya tahu kontrak saya tinggal dua tahun, tapi saya berharap lebih lama lagi tampil di Liga Primer Inggris,'' jelasnya.

Willian mengaku telah memenangkan beberapa gelar dan memainkan banyak pertandingan selama bersama the Blues. Sehingga, ia memiliki kenangan baik senang maupun sedih di klub milik Roman Abramovic itu. ''Lima tahun ini sangat bagus untuk saya dan saya bangga menjadi pemain Chelsea,'' ujarnya menegaskan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA