Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Bojan: Gol Saya Bukan Penentu Kemenangan Persib

Sabtu 15 Sep 2018 20:38 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Selebrasi bek Persib Bandung Bojan Malisic  setelah mencetak gol ke gawang Arema FC saat pertandingan antara Persib melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9).

Selebrasi bek Persib Bandung Bojan Malisic setelah mencetak gol ke gawang Arema FC saat pertandingan antara Persib melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9).

Foto: MJ07
Akumulasi kartu kuning sebabkan Bojan absen pada laga berikutnya kontra Borneo FC.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memenangkan pertandingan kontra Arema Malang di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis (13/9). Persib memenangkan pertandingan atas gol dari Atep dan Bojan Malisic.

Menariknya, kedua gol dihasilkan dari bola mati di kemelut lini pertahanan. Pemain belakang Persib Bojan Malisic mengakui gol pertamanya di kompetisi Liga 1 bukan sebagai penentu kemenangan Persib.

"Saya senang dengan apa yang ditampilkan para pemain hari ini, bukan karena gol saya. Ini kemenangan yang sangat penting setelah kami libur kompetisi," ujar Bojan, sabtu (15/9).

Bojan mengakui Persib membutuhkan gol usai memimpin 1-0 di babak pertama. Dengan menambah gol, posisi Persib akan aman sebagai juara Liga 1. "Saya senang kami bisa mencetak gol kedua dan membuat posisi kami aman. Saya juga senang dengan gol pertama saya di liga," katanya menjelaskan.

Bojan memastikan gol yang dibuatnya itu berasal dari nalurinya. Beruntung, bola mati itu bisa dieksekusi dengan baik olehnya. "Ini gol yang alami, saya hanya membaca permainan saja, tidak ada instruksi khusus mengenai setpiece, hanya naluri saja," paparnya.

Namun pemain asal Serbia ini mengaku kecewa atas kartu kuning yang dia dapatkan. Akibatnya, dia mendapatkan hukuman akumulasi kartu yang menyebabkan di absen pada laga kontra Borneo FC pada Senin (17/9). "Saya kecewa dengan kartu kuning, mungkin lebih baik saya mendapatkannya sekarang, daripada nanti lawan Borneo FC karena pasti saya tidak bisa main lawan Persija," ujar pemain nomor punggung 4 ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA