Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Pelatih PSV Persilakan Pemainnya Incar Kaus Messi

Selasa 18 Sep 2018 08:30 WIB

Red: Hazliansyah

Mark van Bommel

Mark van Bommel

Foto: EPA/Koen van Weel
Namun Van Bommel meminta pemainnya memenangkan pertandingan lebih dulu

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih PSV Eindhoven Mark van Bommel mempersilakan pemainnya berebut mendapatkan kaus Lionel Messi pada pertandingan Liga Champions di kandang Barcelona, Selasa (18/9) malam nanti. Namun dengan satu syarat mereka harus menang lebih dulu dan tidak melakukannya saat turun minum.

"Jika besok kami mendapatkan hasil yang bagus, saya tidak peduli jika mereka berebutan untuk kaus Messi," kata Van Bommel pada konferensi pers.

Van Bommel menginginkan timnya yang memuncaki klasemen Liga Belanda itu tetap profesional saat mereka memulai perjalanan di Liga Champions dengan menghadapi pemain yang menurutnya merupakan pemain terbaik di dunia itu.

"Itu adalah bagian dari menjadi profesional, untuk selalu berkonsentrasi. Saya tahu mereka akan meminta kaus kepadanya, namun mereka sebaiknya tidak melakukannya saat turun minum," ujar Van Bommel. 

(baca juga: Ini Gaji Gazidis di Milan dan Penggantinya di Arsenal)

Sementara pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan bahwa PSV, yang di atas kertas bukan lawan sepadan, layak dihormati.

"Saya tidak beranggapan bahwa PSV merupakan salah satu lawan termudah; menurut saya mereka adalah tim bagus yang menyerang dengan baik, bermain bersama, dan memiliki pemain-pemain yang dapat mengganggu keseimbangan Anda," tuturnya.


sumber : Antara/Reuters
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA