Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Mario Gomez: Persib Siap Jamu Persija Kapan Saja

Rabu 19 Sep 2018 15:59 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus (kiri) dan pelatih Persib, Mario Gomez di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (31/5).

Pemain Persib Bandung, Ardi Idrus (kiri) dan pelatih Persib, Mario Gomez di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (31/5).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Ardi mengakui sudah ditekankan jajaran pelatih Persib untuk menang.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-23 kompetisi Liga 1. Meski belum ada jadwal pasti, pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengakui timnya siap menghadapi Persija.

Gomez menyebut, pemain dalam kondisi prima. "Tidak ada pemain yang bermasalah, semua pemain ingin bertanding di gim ini," kata Gomez di SPOrT Jabar, Kota Bandung, Rabu (19/9).

Gomez menyatakan, belum ada kepastian kapan dan di mana laga tersebut digelar. "Saya tidak tahu kapan kami main, Ahad (23/9) atau Selasa (25/9)," ujar dia.

Sementara itu, pemain belakang Persib Ardi Idrus mengaku siap mati-matian menghadapi Persija. Ardi mengakui sudah ditekankan jajaran pelatih untuk menang. "Lawan Persija kami mati-matian harus dapat tiga poin," kata dia.

Menurut Ardi, hal ini sebagai motivasi karena dalam putaran pertama Persib harus takluk dari Persija. Ia melanjutkan, Persib harus mengamankan posisi puncak klasemen. Sehingga memenangkan laga kontra Persija dapat menjauhkan poin dari tim lain. "Sebagai pemain kami harus menang karena kami jaga posisi di puncak, di atas. Tahun ini kami harus juara, itu kata pelatih," tegas dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA