Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Isco Singgung Jasa Sergio Ramos di Balik Golnya

Kamis 20 Sep 2018 09:02 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Real Madrid Isco.

Gelandang Real Madrid Isco.

Foto: EPA/Rodrigo Jimenez
Isco berharap kubu Los Blancos terus konsisten di level ini bahkan meningkat.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang serang Real Madrid Isco semringah melihat pencapaian timnya pada laga pembuka Grup G Liga Champions Eropa. Madrid menumbangkan AS Roma 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (20/9) dini hari WIB.

Pemain bernama lengkap Fransisco Roman Alarcon Suarez itu turut menyumbang gol. Tendangan bebasnya pada pengujung babak pertama tak mampu dihalau penjaga gawang tim tamu, Robin Olsen.

"Saya senang dengan gol saya, faktanya saya bisa membantu tim. Saya cukup bagus mengambil tendangan bebas dari jarak itu (persis di luar kotak penalti). Saya beruntung Ramos membiarkan saya mengambilnya," kata Isco, dikutip dari laman UEFA, Kamis (20/9).

Isco memuji kinerja tim secara keseluruhan. Madrid menurutnya berada di jalur yang tepat.

Isco berharap kubu Los Blancos terus konsisten di level ini bahkan meningkat. "Kami harus terus berkembang. Kami memainkan pertandingan yang hebat, tapi kami bisa lebih baik lagi," ujar pesepak bola 26 tahun ini.

Gelandang Madrid lainnya Casemiro bangga dengan pencapaian timnya. Jagoan Brasil itu menilai bukan perkara mudah menaklukkan Roma yang berstatus semifinalis musim lalu.

Sebuah catatan baru pun diukir El Real. Klub raksasa Spanyol itu selalu mencetak gol dalam 29 pertandingan terakhir pada kompetisi terelite Benua Biru.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA