Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Madrid tanpa Isco Saat Melawan Sevilla dan Atletico

Rabu 26 Sep 2018 00:43 WIB

Rep: MGROL110/ Red: Israr Itah

Gelandang Real Madrid Isco.

Gelandang Real Madrid Isco.

Foto: EPA/Rodrigo Jimenez
Gelandang Los Blancos ini menjalani operasi usus buntu pada Selasa (25/9).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Isco kemungkinan akan absen saat Real Madrid bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, Kamis (27/9) dini hari WIB. Gelandang Los Blancos ini menjalani operasi usus buntu pada Selasa (25/9) waktu setempat. Ia juga diragukan bermain saat derbi melawan Atletico Madrid pada Ahad (30/9).

Pemain 26 tahun tersebut telah bermain dalam semua lima pertandingan Los Blancos di La Liga musim ini. Ia menyumbangkan satu gol pada menit ke-45 dalam kemenangan Madrid atas AS Roma dengan skor 3-0 di Liga Champions. Isco juga sempat membela timnas Spanyol dalam dua kemenangan La Roja di Liga Bangsa-Bangsa Eropa (UEFA Nations League) awal bulan ini.

"Isco menderita ketidaknyamanan di perutnya dan tampaknya itu usus buntu dan dia akan menjalani operasi," kata Lopetegui pada konferensi pers, dikutip dari ESPN, Selasa (25/9).

"Kami berharap semuanya berjalan dengan baik dan dia memiliki pemulihan yang cepat."

Lopetegui mengatakan, dia tidak memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Isco sebelum dibawa ke rumah sakit pada Selasa. Madrid akan melakukan perjalanan ke Rusia untuk menghadapi CSKA Moskow di Liga Champions, Rabu (3/10). Kemudian Los Merengues akan bertolak ke markas Alaves pada Sabtu (6/10).

Bek Dani Carvajal juga absen latihan dan tidak akan tampil melawan Sevilla karena cedera otot yang didapatkannya saat melawan Roma. Cedera Carvajal tidak terlalu serius, tetapi klub tidak mau mengambil risiko. Lopetegui tidak tahu apakah dia akan dapat kembali untuk menghadapi Atleti.

"Kita lihat saja nanti. Dia terlalu memaksakan diri dan tidak membaik seperti yang kami harapkan jadi kami harus menunggu. Untuk pertandingan ini (melawan Sevilla), dia keluar," kata dia.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA