Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Ronaldo Pamerkan Koleksi Trofi Usai Kemenangan Modric

Rabu 26 Sep 2018 17:30 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Cristiano Ronaldo bersama trofi Ballon d'Or 2016.

Cristiano Ronaldo bersama trofi Ballon d'Or 2016.

Foto: EPA/ANGEL MARTINEZ - FRANCE FOOTBALL
Ronaldo tidak hadir dalam acara penobatan gelar pemain terbaik Luka Modric.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Cristiano Ronaldo seperti tidak terima dengan kemenangan Luka Modric dalam perebutan trofi Pemain Terbaik Dunia FIFA 2018. Akun resmi bernama @Museucr7funchal memamerkan museum koleksi trofi CR7 hanya beberapa jam setelah penobatan Luka Modric sebagai pemain terbaik dunia.

"Trofi ini tidak bisa dirampok. Ada alarm di mana-mana," begitu tulis @Museucr7funchal yang bercentang biru sebagai bukti akun resmi, Rabu (26/9).

Harian olahraga Spanyol, Marca berpendapat, alarm yang dimaksudkan di situ bermakna bias. Marca berkesimpulan alarm yang dimaksudkan dalam arti implisit adalah pemain bintang lain. Ini peringatan dari CR7 kalau ia akan merebut lagi trofi yang dicuri Modric tahun ini. "Postingan ini berupa pesan dari Ronaldo,'' tulis Marca.

Ronaldo tidak hadir dalam acara penobatan gelar pemain terbaik Luka Modric di London, Inggris, pada Senin (24/9) malam kemarin. Rival Ronaldo, Lionel Messi juga tidak menampakkan batang hidungnya. Padahal, Messi diundang dalam kapasitas sebagai kapten Argentina.

Messi dan Ronaldo merupakan pemain yang mendominasi gelar pemain terbaik dunia sejak 2008 lalu. Keduanya sama-sama sudah mendapatkan lima gelar pemain terbaik dunia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA