Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Bek Spurs Ini tidak Sabar Bertemu Lionel Messi

Senin 01 Okt 2018 11:15 WIB

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Danny Rose

Danny Rose

Foto: REUTERS/Russell Cheyne
Rose menegaskan sikap respek bukan berarti ketakutan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Laga berat menanti Tottenham Hotspur. Klub elite Inggris itu bakal bertemu Barcelona pada matchday kedua Grup B Liga Champions Eropa, di Stadion Wembley, London, Kamis (4/10) dini hari WIB.

Penggawa Spurs Danny Rose antusias menatap partai ini. Ia membayangkan pertemuan dirinya dengan kapten Barca, Lionel Messi.

"Dia pemain favorit saya. Saya akan senang menonton, jika saya tidak bermain, atau saya bisa bermain melawan dia. Ini pengalaman yang harus kami nikmati," kata fullback tim nasional Inggris mengutip dari Four Four Two, Senin (1/10).

Rose menegaskan sikap respek bukan berarti ketakutan. Ia dan rekan-rekannya percaya diri mampu menjinakkan raksasa Katalan di Wembley.

photo

Lionel Messi (kanan)


Sebelum menuju Eropa, Tottenham memiliki modal positif. Skuat polesan Mauricio Pochettino menumbangkan Huddersfield Town dua gol tanpa balas pada pekan ketujuh Liga Primer Inggris.

Hasil sedikit berbeda diraih Barca. Messi dan rekan-rekan bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao.

Meski begitu, kubu tuan rumah tetap mewaspadai kekuatan La Blaugrana. "Selama kami melakukan tugas kami dengan baik, kami bisa menang," ujar Rose.

Saat ini Barca di puncak klasemen sementara Grup B. Tim polesan Ernesto Valverde mengantongi tiga poin dari satu partai. Spurs berada di posisi juru kunci.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA