Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Marcelo, Isco, Bale, dan Ramos Absen Lawan CSKA

Senin 01 Okt 2018 21:50 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Gareth Bale

Gareth Bale

Foto: EPA-EFE/SERGEY DOLZHENKO
Isco masih menjalani pemulihan usai operasi usus buntu.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Empat andalan Real Madrid akan absen pada laga kedua penyisihan Grup G Liga Champions. Mereka, yakni Marcelo, Gareth Bale, Sergio Ramos, dan Isco. Tiga nama pertama terkapar cedera usai laga sengit di markas Sevilla dan derbi Madrid kontra Atletico Madrid di Santoiago Bernabeu akhir pekan kemarin. Sementara Isco masih menjalani pemulihan usai operasi usus buntu.

"Empat pemain kunci Marcelo, Isco, Bale, Ramos tidak bisa ikut bertandang ke Moskow. Mereka terkapar cedera," begitu laporan Marca, Senin (1/10).

Los Blancos akan bertandang ke Stadion VEB, markas CSKA Mosko pada Rabu (3/10) dini hari WIB. Laga ini akan jadi ajang pemulihan mental pasukan Julen Lopetegui setelah kalah memalukan 0-3 di kandang Sevilla dan ditahan seri 0-0 oleh Atleti. 

Kehilangan empat pemain ini sekaligus merupakan pertanda buruk buat El Merengues. Mereka adalah pilar utama Madrid sejak beberapa musim terakhir yang juga kerap menjadi penentu kemenangan.

Marca menyebut Lopetegui harus segera menetapkan pengganti keempatnya di tim utama. Marcelo kemungkinan akan digantikan oleh Nacho. Posisi Ramos akan ditempati Odriozola. Jadi, dalam skema 4-4-2, empat bek sejajar di depan Thibaout Courtois ialah Varane, Nacho, Carvajal dan Odriozola. 

Sementara untuk posisi Bale akan digantikan oleh Ceballos di sektor sayap kiri. Ia akan bekerja sama dengan Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric sebagai empat gelandang. Lini depan Madrid akan ditempati duo penyerang Karim Benzema dan Marco Asensio. 

Madrid saat ini memimpin Grup G dengan nilai tiga. Los Blancos menang besar 3-0 dari AS Roma dua pekan lalu pada laga pertama di Bernabeu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA