Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Bertandang ke Rusia, Madrid tanpa Empat Pemain Utama

Selasa 02 Oct 2018 11:18 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Gareth Bale (kanan) dan Isco.

Gareth Bale (kanan) dan Isco.

Foto: EPA/VASSIL DONEV
Marcelo, Isco, Gareth Bale, dan Ramos, tak ikut dalam pertandingan melawan CSKA.

REPUBLIKA.CO.ID, MOSKOW -- Real Madrid telah berada di Rusia pada Ahad (30/9) lalu untuk melanjutkan laga maraton yang dimulai dua pekan lalu. Namun, Los Blancos harus bertandang ke Moskow tanpa pasukan terbaiknya. Ini membuat sang pelatih Julen Lopetegui berada di posisi sulit.

Marcelo, Isco, Gareth Bale, dan Sergio Ramos, tidak ikut dalam pertandingan melawan CSKA Moscow. Sehingga, Lopetegui harus putar otak untuk menentukan skuat yang akan berlaga dalam lanjutan Liga Champions tersebut.

Belum lagi, Bale dan rekan-rekannya kini sedang kesulitan mencetak gol dan krisis hasil positif. Los Blancos gagal mencetak gol dalam dua laga terakhir dan hanya mendapatkan satu poin saat melawan Sevilla dan Atletico Madrid.

Namun, mantan pelatih tim nasional Spanyol itu mengaku tidak masalah dengan absennya para pemain andalan dan siap menggantikan dengan pemain lain. ''Itu tugas saya, duduk di bangku ini (pelatih) dan membuat keputusan semacam ini,'' ujar Lopetegui dikutip dari Marca, Selasa (2/10).

Lopetegui juga menjanjikan timnya akan segera bangkit dan kembali mencetak gol, meski tanpa tiga pemain paling agresif utamanya. Tanpa Isco, Madrid kehilangan kontrol laga dan kedalaman serta tak pernah memenangkan pertandingan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA