Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Persib akan Lakukan Rotasi Besar

Senin 08 Oct 2018 06:15 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Mario Gomez

Mario Gomez

Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
Menjelang laga kontra Madura United, Selasa (9/10), tercatat 6 pemain akan absen.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung harus menanggung banyaknya sanksi baik untuk tim, suporter, jajaran pelatih hingga pemain. Bahkan untuk pertandingan kontra Madura United, Selasa (9/10) tercatat enam pemain yang dipastikan absen.

Pelatih Persib Mario Gomez tidak memandang hal tersebut sebagai alasan mengubah target skuat Maung Bandung. Ia akan melakukan rotasi pemain untuk tetap memberikan kemenangan bagi Persib.

"Kami masih memiliki pemain lainnya. Kami punya Airlangga untuk menggantikan Ezechiel, Puja untuk menggantikan Febri, dan Tony di belakang menggantikan Ardi," kata Gomez di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (6/10).

Pemain yang dipastikan absen lainnya adalah Patrich Wanggai, Bojan Malisic, Jonathan Bauman. Untuk menggantikannya, Gomez juga mempersiapkan Indra Mustafa dan Wildan Ramadhan setelah keduanya diambil dari timnas U-19 dan Persib U-19.

Sementara itu, pemain muda Persib, Wildan menyatakan termotivasi untuk membuktikan diri. Karena, menurutnya, sanksi Komdis PSSI pada duo legiun asing dapat menjadi kesempatan emas baginya.  "Siapa tahu dengan mereka disanksi saya jadi mendapatkan kesempatan, saya ingin menunjukkan yang terbaik," jelas Wildan.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku tidak banyak perubahan pada darinya. Mengingat sudah hampir satu bulan dia kembali pada Persib U-19 sebagai pinjaman.
"Kalau kesiapan selebihnya sama seperti pemain lain, cuma mental saja lebih disiapkan lagi," jelasnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA