Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Monday, 22 Safar 1441 / 21 October 2019

Vidal Kejar Tempat Utama di Barca

Rabu 10 Oct 2018 21:59 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah

Arturo Vidal

Arturo Vidal

Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Belakangan Vidal jarang dimainkan oleh Valverde, dan hal itu tak membuatnya nyaman

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Arturo Vidal mengatakan dirinya tidak nyaman berada di Barcelona. Hal tersebut lantaran minimnya waktu bermain bagi gelandang tengah asal Cile tersebut.

"Jika seorang pemain tak bermain maka ia tidak merasa senang," tegas Vidal kepada wartawan dikutip Football Espana, Rabu (10/10).

Setelah memutuskan hengkang dari Bayern Muenchen ke Barcelona pada musim panas 2018 kemarin, Vidal baru memainkan dua kali sebagai stater pada ajang La Liga Spanyol musim 2018/2019.

Meski usianya sudah menginjak 31 tahun namun Vidal menggaransi ingin tetap menjadi pilihan utama bagi pelatih.

"Saya sudah terbiasa jadi starter reguler dalam memenangkan tim dan tujuan saya adalah terus melakukan hal ini dengan Barca, itulah yang saya inginkan," sambung dia.

Sebelumnya Vidal mengunggah foto beserta tulisan tentang kekesalannya. Tidak diketahui pesan di akun Instagram Vidal mengarah kemana. Tetapi, eks pemain Juventus mengaku hal itu bukan tertuju pada pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

"Pesan media sosial? Ketika saya memiliki masalah atau saya marah saya akan bicara langsung kepada pelatih atau siapa pun orangnya. Pesan saya bukan tentang sepak bola dan itulah mengapa saya hapus karena menimbulkan banyak spekulasi," ujarnya.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA