Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Icardi Ingin Interisti Selalu Tersenyum

Jumat 05 Oct 2018 11:27 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/DANIEL DAL ZENNARO
Ia ingin interisti selalu tersenyum melihat Inter menaklukkan lawan-lawannya

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kapten Inter Milan Mauro Icardi bertekad terus mencetak skor setiap kali turun lapangan. Pemain 25 tahun asal Argentina itu ingin melihat semua penggemar Inter Milan selalu tersenyum karena melihat I Nerazzurri berhasil menaklukan lawan-lawannya.

"Setiap tim ini menang, selalu ada senyum dari kita semua. Saya harap ini terus berlanjut," kata Icardi kepada Inter TV, dikutip dari Football Italia, Jumat (5/10).

Icardi mencetak gol kemenangan Il Biscione dari tuan rumah PSV Eindhoven, Kamis (4/10) kemarin di Stadion Philips. Inter menang 2-1. Inter menempel Barcelona di puncak klasemen grup dengan nilai enam.

Icardi baru tahun ini merasakan debut di Liga Champions setelah lima tahun membela Inter. Bagi Icardi, bisa mencetak gol di Liga Champions merupakan hal yang menyenangkan. Ia merasakan atmosfer Liga Champions sangat berbeda dari kompetisi lainnya yang pernah ia rasakan.

"Malam Liga Champions selalu luar biasa," ujar Icardi.

Icardi merupakan top skorer Serie A musim lalu. Tapi musim ini keran gol mantan pemain Sampdoria itu sedikit tersendat. Icardi baru mencetak satu gol di Liga Italia.

Di Liga Champions, suami Wanda Nara itu sudah melesakkan dua gol.

Icardi berpikir tidak masalah kalau jumlah golnya masih sedikit. Yang terpenting, kata dia, Inter selalu memetik tiga angka setiap pertandingan.

Icardi sudah dua kali memenangkan gelar sepatu emas Liga Italia. Ia merasakan gelar pribadi tidak cukup memuaskan kalau tidak bisa membawa prestasi untuk tim.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA