Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Juan Mata: MU akan Jalani Bulan yang Berat

Rabu 17 Oct 2018 08:07 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Jose Mourinho (kanan) dan Juan Mata.

Jose Mourinho (kanan) dan Juan Mata.

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
MU juga akan bermain dalam dua laga berat melawan Juventus di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Juan Mata mengaku Manchester United (MU) menghadapi bulan yang sangat sulit usai jeda internasional. Namun gelandang MU ini berharap timnya akan mendapatkan hasil yang positif untuk meningkatkan kepercayaan diri.

United akan mengunjungi Chelsea pada Sabtu (20/10) pekan ini, sebelum melawan Everton, Bournemouth, dan Manchester City di pekan-pekan berikutnya. Selain itu, MU juga akan bermain dalam dua pertandingan berat melawan Juventus di Liga Champions.

Skuat Iblis Merah memang menjadi sorotan setelah menjalani start yang buruk di awal musim, dengan tiga kali kalah dalam delapan pertandingan pembuka. Akibatnya, skuat asuhan Jose Mourinho hanya mampu duduk di peringkat delapan klasemen.

''Itu jelas bulan yang sulit. Kami memiliki rival yang berat di Liga Primer Inggris dan bermain lawan Juventus di Liga Champions,'' kata Mata dikutip dari Sky Sports, Rabu (17/10).

Namun, hasil yang bagus akan membawa dampak positif baik itu poin, cara pandang, dan kepercayaan diri. Karena itu, Mata sangat antusias untuk menyambut bulan yang penuh lawan berat tersebut. ''Mari lihat di mana kami berada pada November dan Desember nanti,'' ujar Mata menjelaskan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA