Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Kasus Perkelahian, Vidal Didenda 800 Ribu Euro di Muenchen

Kamis 18 Oct 2018 16:08 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Endro Yuwanto

Arturo Vidal

Arturo Vidal

Foto: AP Photo/Francisco Seco
Ia terbukti bersalah karena memukul kepala seseorang dengan botol minuman keras.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Gelandang Barcelona Arturo Vidal ternyata masih harus ada urusan dengan Muenchen. Bukan dengan mantan klubnya, Bayern Muenchen. Tapi dengan pengadilan di Kota Muenchen.

Pemain asal Cile itu baru saja dijatuhi hukuman denda senilai 800 ribu euro karena kasus perkelahian di klub malam yang terjadi dua tahun lalu.

"Vidal telah divonis hukuman denda 800 ribu euro oleh pengadilan Kota Muenchen. Ia terbukti bersalah karena memukul kepala seseorang dengan botol minuman keras di klub malam," begitu laporan dari Marca, Kamis (18/10).

Dua tahun lalu, Vidal dilaporkan bertikai dengan tamu lain di Crown Klub di Kota Muenchen. Saat itu, mantan pemain Juventus tersebut sedang bersantai bersama adik dan mertuanya Sandrino.

Vidal dan kedua kerabatnya itu sama-sama mendapat hukuman karena terbukti bersalah. Ketiganya membuat korban menderita luka parah. Bedanya adik Vidal didenda 20 ribu euro dan mertuanya 41 ribu euro. Vidal dikenai denda lebih besar karena didakwa sebagai penyebab utama keributan.

Vidal sebenarnya cukup taat hukum. Marca melaporkan, Vidal mengikuti semua proses hukum. Saat vonis dibacakan pengadilan Muenchen, Vidal beserta kerabatnya hadir mendengarkan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA