Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Ini Saran Bergomi Agar Inter Taklukkan Milan

Jumat 19 Oct 2018 14:23 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Suso Fernandez.

Suso Fernandez.

Foto: football.lineups.com
Kuncinya adalah dengan meredam pergerakan Suso Fernandez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek legendaris Inter Milan Giuseppe Bergomi memberi saran untuk menghentikan AC Milan. Ia mengatakan, kuncinya adalah dengan meredam pergerakan Suso Fernandez.

"Cara menghentikan (Gonzalo) Higuain dan Milan adalah dengan menetralisasi Suso. Higuain merupakan striker komplet dan Milan Skriniar akan mendapat tugas mengawalnya," kata Bergomi dikutip dari Football Italia, Jumat (19/10).

Kota Milan bakal terbelah selama 90 menit pertandingan saat Inter menjamu Milan pada giornata kesembilan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (22/10) dini hari WIB. Kedua tim tengah berada di jalur positif setelah mengantongi tiga kemenangan di beberapa partai terakhir. 

Bergomi pun menilai partai Derby della Madonnina nantinya bakal berjalan dengan sengit. Pasalnya, kedua tim memiliki banyak kualitas pemain hebat, di antaranya Radja Nainggolan di Inter, serta Suso Higuain di tubuh I Rossoneri. Tetapi, dalam derbi, hal-hal lain dapat menjadi perhitungan.

"Dua pemain yang dapat menghadirkan pembeda adalah Lautaro Martinez (Inter) dan Patrick Cutrone (Milan). Kedunya datang dari bangku cadangan dan dapat mengubah hasil akhir," sambung pria 54 tahun.

Adapun beberapa orang menilai bahwa pertandingan nanti akan menjadi ajang pertarungan dua striker asal Argentina, Mauro Icardi dan Higuain. Keduanya merupakan striker kelas wahid di rumput Italia dengan catatan Icardi yang membukukan 103 gol bersama Inter, sedangkan Higuain 115 gol bersama Napoli, Juventus, dan Milan.

"Higuain mungkin merupakan penyerang tengah yang lebih lengkap. Itulah sebabnya mengapa Icardi harus belajar untuk meningkatkan area permainannya," kata dia.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA