Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Persib tanpa Legiun Asing Lawan Persebaya

Sabtu 20 Oct 2018 01:56 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Tim Persib Bandung foto bersama saat pertandingan antara Persib melawan Persija dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (23/9).

Tim Persib Bandung foto bersama saat pertandingan antara Persib melawan Persija dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (23/9).

Foto: Abdan Syakura/MJ-1 Jabar
Ezechiel N'Duoassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic masih menjalani sanksi.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu (20/10). Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 ini, Persib akan pertama kalinya menurunkan tim dengan seluruhnya pemain lokal. 

Tiga pemain asing, Ezechiel N'Duoassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic masih menjalani sanksi Komdis PSSI. Sementara Oh Inkyun terpaksa absen karena akumulasi kartu. 

Pelatih Persib Mario Gomez mengaku tidak khawatir atas kondisi ini. "No, sama sekali bukan kendala bagi tim kami. Semua pemain dipersiapkan untuk siap bermain kapan saja," kata Gomez seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Dia sudah cukup percaya diri dalam mengatur skuatnya. Apalagi, dua pemain yang dipanggil timnas, Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi, telah kembali bersama tim.

"Yang terpenting, organisasi dan karakter permainan sudah terbentuk dengan kuat," kata pelatih asal Argentina ini.

Dia masih memberikan target meskipun Persib masih menjalani laga kandang usiran tanpa penonton. Dalam laga kandang usiran pertama, Persib harus takluk dari Madura United dengan skor akhir 1-2.

"Harus menang agar kami tetap berada di jalur juara. Kemenangan akan membuat kami terus memperlebar jarak dengan lawan-lawan. Saya pastikan semua pemain sangat siap untuk pertandingan besok," kata dia.

Persib saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan jumlah 44 poin. Persib bersaing ketat dengan PSM dan Persija di papan atas klasemen.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA