Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Machin Tegaskan Sevilla Datang ke Camp Nou untuk Menang

Sabtu 20 Oct 2018 14:44 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Pablo Machin

Pablo Machin

Foto: EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Sevilla bertandang ke kandang Barcelona pada pekan kesembilan La Liga.

REPUBLIKA.CO.ID,  SEVILLA -- Manajer Sevilla Pablo Machin menegaskan apabila timnya tidak akan mencari hasil imbang ketika bentrok dengan Barcelona pada lanjutan La Liga Spanyol jornada kesembilan di Stadion Camp Nou, Ahad (21/10) dini hari WIB. Sevilla mengincar kemenangan.

"Ini menjanjikan untuk menjadi pertandingan yang indah, itu pasti akan menjadi pertandingan kunci hari ini," ucap Machin kepada wartawan dilansir Football Espana, Sabtu (20/10).

Tim Andalusia untuk sementara bercokol di posisi pertama klasemen Liga Spanyol. Simon Kjaer dan kolega hanya terpaut satu poin dari Barca yang berada di urutan kedua.

Adapun, skuat Blaugrana tengah mengalami periode negatif setelah tak pernah mengantongi empat kemenangan di pertandingan sebelumnya. Tentu, skuat Ernesto Valverde saat ini tengah mencari jalan keluar agar bisa kembali berada di jalur yang semestinya.

Akan tetapi, Manchi menilai timnya tak boleh memandang hal tersebut sebelah mata karena Barca merupakan tim hebat. "Kami datang sebagai pemimpin dan kami bertujuan untuk mengakhiri pertandingan dengan hasil positif," sambung dia.

Sementara itu, eks pelatih Girona tak ingin jemawa dan meminta pasukannya untuk terus bekerja lebih keras dan menatap setiap pertandingan dari satu partai ke partai lainnya. "Kami hanya berpikir untuk memenangkan setiap pertandingan dari parti ke partai. Kami berada di atas klasemen karena sutau alasan."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA