Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Jamu Viktoria Plazen, Real Madrid Hanya Unggul Tipis 2-1

Rabu 24 Oct 2018 06:02 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Endro Yuwanto

Marcelo

Marcelo

Foto: REUTERS/Juan Medina
Dua gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema dan Marcelo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid berhasil menang 2-1 atas tamunya, Viktoria Plzen dalam lanjutan babak penyisihan Grup B Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeau, Rabu (24/10) pagi WIB. Dua gol Madrid dicetak oleh Karim Benzema dan Marcelo. Adapun satu gol balasan tim tamu disumbangkan Patrik Hrosovsky.

Dengan kemenangan ini, Madrid berada di puncak klasemen sementara. Di babak pertama, Los Blancos sudah unggul 1-0 atas Plazen lewat gol Karim Benzema. Sundulan penyerang asal Prancis itu tak bisa ditepis kiper Hruska. Keunggulan 1-0 Madrid atas tamunya bertahan hingga jeda turun minum.

Sesaat setelah babak kedua berjalan, tepatnya pada menit ke-55, Madrid menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui usaha Marcelo. Gol Marcelo berawal dari kerja sama Federico Valverde dan Gareth Bale di kotak penalti. Bale menyodorkan bola ke Marcelo dan bek asal Brasil itu lalu melepaskan tendangan chip yang melewati Hruska. Madrid memimpin 2-0.

Unggul dua gol pertahanan Madrid menjadi sedikit lengah, hingga Plzen mampu memperkecil ketinggalan. Gol balasan tim tamu dicetak Patrik Hrosovsky usai memanfaatkan assist Ales Cermak. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir skor 2-1 tetap bertahan untuk kemenangan Madrid.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA