Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Allegri Puas dengan Penampilan Juventus

Rabu 24 Oct 2018 07:25 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Juventus dapat mengendalikan tempo permainan dan sangat efektif ketika menyerang.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Juventus berhasil memetik kemenangan 1-0 ketika bertamu ke markas Manchester United (MU) di Stadion Old Trafford, Rabu (24/10) dini hari WIB. Selepas laga, pelatih Juve Massimiliano Allegri merasa puas dengan penampilan timnya.

Allegri menyatakan, Juventus dapat mengendalikan tempo permainan dan sangat efektif ketika bermain menyerang. "Penampilan tadi sangat bagus. Kami pantas mendapatkan kemenangan," ujar dia dilansir Football Italia, Rabu (24/10).

Gol tunggal Bianconeri dicetak oleh striker Paulo Dybala, usai memanfaatkan umpan Juan Cuadrado pada menit ke-17. Skor tersebut bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Sejatinya, kata Allegri, tim asal utara Italia mendominasi jalannya laga dengan catatan 70 persen berbanding 30 persen penguasaan bola. "Penyelesaian mungkin kurang maksimal, tetapi kami bisa membangun serangan dengan sangat baik dan dapat mengatur tempo permainan. Ini adalah hasil positif," jelas dia.

Dengan kemenangan ini, Juventus kian nyaman bertengger di puncak klasemen Grup H dengan sembilan poin. Kedua tim akan kembali bertemu pada 8 November nanti.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA