Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Real Madrid Akhiri Puasa Kemenangan, Lopetegui Lega

Rabu 24 Oct 2018 07:54 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Julen Lopetegui

Julen Lopetegui

Foto: AP Photo/Andrea Comas
Dalam beberapa partai terakhir, El Real sedang dalam tren negatif.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Juru taktik Real Madrid Julen Lopetegui merasa senang dengan pencapaian timnya setelah berhasil mengalahkan Viktoria Plzen 2-1 pada matchday ketiga penyisihan Grup G Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (24/10) pagi WIB. Kemenangan itu sekaligus membuat nafasnya lega.

Sejatinya, dalam beberapa partai terakhir El Real sedang dalam tren negatif. Los Blancos gagal memetik kemenangan dalam lima partai terakhir, dengan empat kekalahan dan satu hasil imbang.

"Kami menang dalam satu partai di Liga Champions dan mengubah dinamika buruk. Kami maju perlahan-lahan dan saya yakin tim akan lebih baik karena kemenangan memberikan ketenangan," ujar Lopetegui dikutip laman resmi klub, Rabu.

Dua gol the Vikingos dicetak Karim Benzema pada menit ke-11 dan Marcelo menit ke-56. Sedangkan, satu gol penghibur tim tamu hadir melalui aksi Patrik Hrosovsky menit ke-79.

Berkat hasil ini rasa kepercayaan diri penggawa Madrid meningkat. Lopetegui pun berharap hal itu dapat dipertahankannya saat bersua Barcelona akhir pekan nanti. "Target kami adalah menang di Liga Champions yang sangat penting dalam situasi yang tak mudah. Kami kembali mendapat banyak peluang, tetapi kemenangan merupakan hal yang sangat bagus," sambung eks pelatih timnas Spanyol.

Untuk sementara, Madrid bertengger di puncak klasemen Grup G dengan perolehan enam poin. Sergio Ramos dan kolega unggul head to head atas AS Roma yang berada di urutan kedua.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA