Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Ini Fakta Angka Jelang Laga PSG Vs Napoli

Rabu 24 Oct 2018 13:08 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Selebrasi  Lorenzo Insigne pada pertandingan grup C Liga Champions Eropa antara  Napoli melawan Liverpool, di stadion San Paolo, Napoli, Itali, Kamis (4/10) dinihari.

Selebrasi Lorenzo Insigne pada pertandingan grup C Liga Champions Eropa antara Napoli melawan Liverpool, di stadion San Paolo, Napoli, Itali, Kamis (4/10) dinihari.

Foto: Andrew Medichini/AP
Kedua kubu jarang bertemu sebelumnya dengan catatan terbaru hanya 1 kali pertemuan.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Turnamen kelas wahid bagi tim-tim Eropa alias Liga Champions telah memasuki matchday ketiga. Dua tim terbaik, Paris Saint-Germain (PSG) dan Napoli bakal salin tikam dalam laga lanjutan Grup C. Keduanya tengah dalam performa terbaik di pentas domestik.

PSG bakal lebih dahulu menjajal kekuatan tim selatan Italia Napoli di hadapan para pendukungnya sendiri di Stadion Parc des Princes, Kamis (25/10) dini hari WIB nanti. Baik Les Parisien maupun the Vesuvani keduanya tengah berada dalam tren positif

Ini Fakta Angka Jelang Laga PSG Vs Napoli

1 -- Kedua kubu amat jarang bertemu sebelumnya dengan catatan terbaru hanya satu kali pertemuan yang sukses dimenangi oleh PSG.

1 -- Lorenzo Insigne menjadi andalan bagi Napoli musim ini berkat gol-golnya. Di ajang Liga Champions, pemain mungil tersebut juga mampu melesakkan satu gol krusial bagi klubnya ketika mengalahkan Liverpool.

3 -- Neymar masih terdepan dengan membawa PSG berjaya di ajang Liga Champions berkat tiga gol yang telah ia lesakkan bagi klubnya musim ini.

4 -- Napoli mencatat empat kemenangan dan satu kekalahan dari lima pertandingan terakhir.

5 -- PSG sejauh ini sudah mencatat lima kemenangan beruntun.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA