Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Kalah dari Juve, MU Targetkan Posisi Kedua di Grup H

Rabu 24 Oct 2018 14:23 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Hazliansyah

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: AP Photo/Tony Ding
Mou mengatakan MU akan berjuang untuk posisi kedua di grup

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho menargetkan posisi kedua di klasemen akhir Grup H Liga Champions. Hal itu menyusul kekalahan "Setan Merah" dari Juventus 0-1 dalam laga yang berlangsung pada Rabu (24/10) WIB dini hari tadi.

Kekalahan tersebut membuat MU berada di peringkat kedua dengan poin 4. Tertinggal lima poin dari Juventus yang bertengger di posisi puncak.

Sementara Valencia yang bermaim imbang 1-1 melawan Young Boys, menempati peringkat ketiga dengan 2 poin.

"Sejak imbang (lawan Valencia), kami tahu akan berjuang di posisi kedua dan itulah yang akan kami kejar," ucap Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Rabu (24/10).

Mou tidak kaget timnya dikalahkan oleh Juve. Sebab yang dilawannya adalah salah satu tim besar dan kandidat juara Liga Champions.

(baca juga: Dzeko: AS Roma Membutuhkan Konsistensi)

Walaupun, pelatih asal Portugal itu menyatakan Pogba cs masih bisa memberikan perlawanan sengit terhadap tamunya, khususnya di babak kedua.

Mantan pelatih Real Madrid itu juga memuji kinerja dua bek Juve yaitu Bonucci dan Chiellini, yang tampil solid dalam menjaga pertahanan tim. Bahkan, sambil bercanda, Mou mengibaratkan keduanya pantas mengajar di Harvard University untuk memberikan kuliah bagaimana menjadi bek tengah yang hebat.

"Fantastis, benar-benar fantastis. Mereka punya bakat dimana-mana. Mereka punya kualitas di seluruh lapangan," kata Mou.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA