Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Fans MU Marah Soal Swafoto Pogba dengan Cuadrado

Rabu 24 Oct 2018 14:49 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Foto itu dianggap oleh penggemar menunjukkan Pogba tak peduli dengan kekalahan MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United Paul Pogba kedapatan melakukan swafoto dengan gelandang Juventus Juan Cuadrado usai kekalahan 0-1 Iblis Merah dari Bianconeri di Old Trafford, Rabu (24/10) dini hari WIB. Foto Pogba dan Cuadrado tersebar di media sosial dan telah mengundang reaksi keras dari penggemar Manchester United.

"Foto tersebut telah membuat penggemar menilai Pogba tidak peduli dengan kekalahan MU dari Juventus," tulis media Inggris, Miror.

Miror menyebutkan, foto bersama Pogba dan Cuadrado menyiratkan makna kalau gelandang nyentrik asal Prancis itu punya dua hati. Mereka beranggapan, Pogba belum melupakan Juventus seutuhnya sehingga cinta Pogba untuk MU tidak utuh. 

(baca juga: Mou Kembali Acungkan Tiga Jari, Kini Giliran ke Fan Juve)

Miror menuliskan apa yang dilakukan Pogba sangat bertentangan dengan dua ikon MU, Roy Keane dan Paul Scholes. Dua pemain panutan itu selama masih membela MU tidak pernah mau beramah-tamah dengan pemain lawan di saat tim mengalami hasil buruk.

Tapi, Miror memahami kalau Pogba punya sifat ramah dan bersahabat dengan banyak orang, baik dengan rekan satu tim maupun lawan. Apalagi, Pogba pernah bermain satu tim dengan Cuadrado di Juventus selama beberapa musim.

Hanya saja, momentum kebersamaan Cuadrado dengan Pogba sulit diterima MU di tengah isu Pogba yang disebut-sebut akan hengkang ke klub lain. Juventus termasuk tim yang ingin memulangkan Pogba ke Turin.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA