Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Icardi tak Sabar Merumput di Camp Nou

Rabu 24 Oct 2018 17:08 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah

Mauro Icardi

Mauro Icardi

Foto: EPA-EFE/Simone Arveda
Penyerang asal Argentina itu pernah belajar di akademi La Masia milik Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kapten Inter Milan Mauro Icardi senang kembali ke Barcelona meski untuk menjadi lawan klub Catalan di Camp Nou, Kamis (25/10) dini hari WIB nanti. Internazionale akan bertandang ke markas Barcelona untuk lanjutan penyisihan grup B Liga Champions.

Icardi punya masa lalu dengan Barcelona. Penyerang asal Argentina itu dulu belajar sepak bola di akademi La Masia milik Barcelona.

"Bermain di akademi Barcelona adalah masa yang penting dalam karier saya. Mereka mengajarkan saya banyak hal," kata Icardi, dikutip dari Four Four Two, Rabu (24/10).

Icardi tidak sabar merumput di Camp Nou. Stadion yang sangat ia dambakan ketika masih muda.

Sekarang perasaan pemain 25 tahun itu terhadap Camp Nou masih sama. Ia tetap bangga merumput di lapangah stadion megah itu. Apalagi sekarang ia berada di tim lawan.

"Tidak diragukan lagi, laga melawan Barcelona spesial buat saya," ujar Icardi.  

photo
Mauro Icardi

Icardi belajar di La Masia sejak 2008 sampai 2011. Ia tidak kesampaian membela tim senior Blaugrana. Karena sejak 2011 ia pindah ke sekolah sepak bola Sampdoria.

Karier profesional Icardi justru dimulai dari Sampdoria. Terus berkembang bersama Il Samp, Icardi kemudian dipinang Inter sejak 2013.

Hanya perlu dua musim buat Icardi merebut hati manajemen Inter untuk membuat klub itu mempercayakan ban kapten kepadanya.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA