Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Mengenakan Jaket Latihan Juventus, CR7 Foto Bareng Ferguson

Rabu 24 Oct 2018 18:02 WIB

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Sir Alex Ferguson.

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Sir Alex Ferguson.

Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Ronaldo memamerkan fotonya bersama Ferguson di sebuah ruangan.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bintang Juventus akhirnya merealisasikan keinginannya menemui mantan bosnya Sir Alex Ferguson seusai pertandingan akbar Manchester United versus Juventus di Old Trafford. Sebelum pertandingan digelar, CR7 mengatakan akan menemui dan memeluk Fergie untuk melepaskan kerinduan dengan mantan pelatih yang sudah ia anggap seperti ayah sendiri.

Melalui akun Instagram-nya, Rabu (24/10), Ronaldo memamerkan fotonya bersama Ferguson di sebuah ruangan. "Pelatih yang luar biasa. Mengajarkan segalanya kepada saya. Baik untuk di lapangan maupun di luar lapangan," tulis Ronaldo.

Fergie terlihat memakai kemeja putih dengan balutan jas hitam. Sementara  Ronaldo mengenakan jaket latihan dengan logo Juventus.

"Senang bertemu lagi dengan keadaanmu yang sangat baik bos," tulis Ronaldo.

Fergie memang punya jasa besar buat karier hebat Ronaldo. Pelatih asal Skotlandia itu yang merekrut Ronaldo bergabung ke MU pada 2003 silam. Awalnya, Fergie terkesima dengan bakat yang diperagakan Ronaldo saat masih memperkuat Sporting Lisabon.

Sejak mendarat di tanah Inggris, karier Ronaldo kian cemerlang. Ia meraih semua gelar yang didambakan pemain sepak bola bersama MU. 

Ronaldo dan Fergie berpisah sejak Juni 2009. Saat itu, Ronaldo dipinang oleh Real Madrid. Keduanya sempat bereuni pada 2013 saat pertandingan perempat final Liga Champions. Saat itu, Ronaldo menjebol gawang MU yang masih dilatih Fergie dua kali. 

Momen membahagiakan tersaji dua tahun lalu saat Ronaldo menjuarai Piala Eropa 2016 bersama Portugal. Fergie yang duduk di VIP menunggu Ronaldo yang berjalan menuruni tangga stadion seusai menerima medali juara. Disapa Ferguson, Ronaldo berteriak gembira, memeluk sang mentor, menciumnya, dan kemudian pamit menuju lapangan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A great coach and above all a wonderful man. Taught me so many things inside and outside the pitch. Great to see you in good shape, Boss!

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA